7 Game Hewan Peliharaan Android Gratis Terbaik - Express Yourself

Saturday, August 11, 2018

7 Game Hewan Peliharaan Android Gratis Terbaik

Game Android Hewan Peliharaan - hampir semua orang mempunyai hewan peliharaan baik kucing, anjing, kelinci, dan sebagainya. namun memelihara hewan perliharaan cukup merepotkan jika tidak mempunyai ketelatenan dan kesabaran dan juga jika kita mempunyai keluarga yang anti hewan peliharaan maka impian mempunyai hewan kesayangan pun sirna. namun kamu jangan berkecil hati jika kamu kamu masih ingin mempunyai pet maka cukup bermodalkan smartphone android kamu bisa mewujudkannya kok.

Dan inilah 7 game hewan peliharaan android yang bisa kamu coba,


7 Game Hewan Peliharaan di Android Terbaik



Banyaknya aplikasi yang bertebaran di playstore membuat banyak pula pilihan untuk di mainkan seperti game peliharaan hewan satu ini, baiklah tidak usah berlama - lama ini dia.


1. Happy Pet Story



7 Game Hewan Peliharaan Android


Nah yang pertama datang dari game bernama Happy Pet Story, game ini sangat unik di mana kamu akan memainkan game dengan memelihara binatang mulai dari kucing, anjing, beruang, dan lain - lain namun berbeda dari game pet lainnya di sini kamu bisa mendandani mereka dan juga hewan peliharaan kamu melakukan berbagai profesi.

Download : Happy Pet Story


2. My Pet Village



7 Game Hewan Peliharaan Android


Game hewan peliharaan selanjutnya adalah My Pet Village yang mana sesuai namanya di sini kamu akan bermain untuk membangun sebuah desa yang di huni oleh hewan - hewan lucu, kamu bisa membangun hotel, restoran, rumah sakit, dan sebagainya.


Download : My Pet Village


3. Pou





Nah siapa yang tidak tahu game satu ini? game ini sudah sangat terkenal karena karakter lucu pou yang menggemaskan, yang unik dari pou yaitu ketika lapar dia akan membuat gelagat lucu untuk menghibur kamu.


Download : Pou


4. My Virtual Pet Shop



7 Game Hewan Peliharaan Android


Nah Di game My Virtual Pet Shop kamu akan di tantang untuk mengelola sebuah pet shop atau toko hewan, bukan hanya memeliharanya saja di sini kamu akan menjalankan misi untuk mendandani, memberi makan, dan menyembuhkan penyakit untuk bisa naik ke tingkat selanjutnya.


Download : My Virtual Pet Shop


5. Bubbu - My Virtual Pet



7 Game Hewan Peliharaan Android


Game selanjutnya bernama Bubbu - My Virtual Pet, jika kamu penyuka kucing kayaknya game ini bakal cocok deh sama kamu. di sini kamu akan memainkan peran sebagai bubbu yaitu sebuah karakter kucing lucu, manja, dan menggemaskan yang harus kamu perlakukan dengan baik dengan memberinya makan tepat waktu, mengajak bermain, memandikannya, serta aktivitas lain.


Download : Bubbu - My Virtual Pet


6. Pet Resque Saga



7 Game Hewan Peliharaan Android Gratis Terbaik


Game hewan peliharaan yang selanjutnya bernama Pet Resque Saga, nah di game ini kamu akan bertugas untuk menyelamatkan hewan - hewan yang terjebak dengan cara menghancurkan sekumpulan kotak dan supaya bisa melanjutkan ke level berikutnya.

Download : Pet Resque


7. Dog Town: Pet Shop Game, Care & Play with Dog



Game hewan peliharaan terakhir datang dari game bernama Dog Town: Pet Shop Game, Care & Play with Dog, selain memeliharanya kesehatan hewan juga sangat penting di game pet doctor ini kamu akan di ajak untuk mengontrol dan menjaga kesehatan hewan - hewan peliharaan kamu.


7 Game Hewan Peliharaan Android


Game besutan Libii ini memberikan 4 pilihan hewan lucu yang harus kamu sembuhkan, di sini kamu akan di berikan 20 alat medis yang siap kamu gunakan.


Download : Dog Town: Pet Shop Game, Care & Play with Dog


Nah itulah beberapa game hewan peliharaan yang bisa kamu mainkan di smartphone android kamu guys, kamu bisa coba dan mainkan.

Comments


EmoticonEmoticon