Intip Yuk Biodata Lengkap Alberto Goncalves Da Costa - Express Yourself

Monday, August 13, 2018

Intip Yuk Biodata Lengkap Alberto Goncalves Da Costa

Alberto Goncalves Da Costa - Buat kamu yang hobi main bola dan suka nonton bola terutama sepak bola dalam negeri pasti sudah tidak asing dengan pemain yang satu ini, pemain Sriwijaya FC yang berposisi sebagai penyerang ini sudah banyak memberi dukungan untuk sriwijaya fc ini.

Pria asal brazil ini telah resmi menjadi warga indonesia pada selasa 7 februari kemarin, pria akrab di sapa "Beto" ini sudah mala melintang di jagat sepak bola yang mana membuat debutnya pada tahun 2016 saat melawan Persib Bandung. dan pada minggu ketiga Beto mencetak gol kembali saat melawan Madura United FC yang pada saat itu tim-nya menang telak 5-0.

Nah buat kamu yang penasaran biodata lengkapnya mari kita simak lebih lanjut,


Biodata Alberto Goncalves Da Costa



Biodata Alberto Goncalves Da Costa


Nah suami dari Roesmalia Dewi ini sudah memiliki pengalaman menggiring si kulit bundar sekitar 17 tahun yang mana tim pertama saat dia di brazil "Sport Belém" dan hingga sekarang dia berada di Sriwijaya FC ini, ada alasan Beto saat ini memilih untuk hijrah ke SFC yaitu "Istri saya, Roesmalia Dewi ada darah Palembang dari ayahnya dan itu alasan khususnya" ujarnya.


Biodata



Biodata Alberto Goncalves Da Costa


Alberto "Beto" Goncalves Da Costa lahir pada tanggal 31 Desember 1980 yang mana memiliki tinggi badan 175 cm, dia bermain sebagai pemain penyerang dan memiliki nomor punggung 09. Nah Beto sendiri menikah dengan Roesmalia Dewi pada tahun 2010 lalu, dan kini istrinya sedang mengandung sang buah hati. Sebenarnya Beto sendiri sudah mempunyai anak laki - laki dari pernikahan sebelumnya yang sekarang bersekolah dan menetap di brazil.


Karir



Biodata Alberto Goncalves Da Costa


Alberto "Beto" Gonçalves dulu pernah bermain di Clube do Remo pada tahun 2004 sampai 2007. Ia kemudian pindah dan bergabung dengan Persipura Jayapura tahun 2007 hingga 2010, setelah itu hijrah ke Persijap 2010 - 2011yang hanya setengah musim . Kemudian, ia bermain lagi untuk Persipura di musim 2011 - 2012. Pada musim 2013 dan 2014, ia bermain untuk Arema Cronus. Di tahun 2015, ia sempat hijrah ke klub Malaysia, Penang FA. Sampai akhirnya di tahun 2016, ia kembali ke Indonesia dan bergabung dengan Sriwijaya FC bersama rekannya di Penang FA, Hilton Moreira yang sekarang ini.



Comments


EmoticonEmoticon